Container Icon

DOAKU..





Ya Alloh seseungguhnya aku berlindung kepadaMU dari lemah kemauan,
dari malas, pengecut, bakhil 
dan aku berlindung kepadaMU ya Alloh dari kufur, kefakiran, kefasikan

dan aku berlindung kepadaMu ya Alloh dari tuli, bisu, gila dan segala macam penyakit
ya Alloh,,
aku berlindung kepadaMU dari kesusahan dan kesedihan
dari lemah kemauan dan dari malas, dari sikap pengecut dan bakhil dan dari terlilit hutang dan kedzaliman manusia.

ya Alloh!! 
wahai yang Maha meluaskan rizki bagi siapa yang dikehendaki tanpa hisab, 
luaskan lah dan banyakkanlah rizki untukku dari setiap penjuru dan dari perbendaharaan rizki-MU tanpa pemberian dari makhluk-MU dengan karunia-MU dan kemulian-MU

Maha suci Dzat yang menghilangkan kesusahan orang-orang yang terlilit hutang, 
Maha suci Dzat yang menggembirakan orang-orang yang bersedih, 
Maha suci Dzat yang menciptakan segala sesuatu diantara kaaf dan nuun, 
Maha suci Dzat yang apabila menghendaki sesuatu dengan berfirman jadilah!! maka jadi

wahai Dzat yang memberikan kebahagiaan,, 
berikanlah kebahagiann kepadaku,
hilangkan lah kesedihanku,
kesusahanku,
keresahanku dengan cepat dengan rahmat-MU

ya Alloh!!, 
wahai Dzat yang Maha kaya, 
wahai yang Maha memberikan kekayaan 
berikanlah kekayaan kepadaku yang berkesinambungan dan berkah
wahai yang Maha memberikan kemuliaan,, 
berikanlah kemuliaan kepadaku dengan kemulian kekuasaan-Mu

wahai Dzat yg mempermudah segala urusan,,
berilah kemudahan padaku atas semua urusan dunia dan agamaku
kabulkanlah ya Alloh , Dzat yang paling baik di harapkan..

Ya Alloh,,
ampunilah aku, 
rahmati aku
berilah aku petunjuk dan rizki, 
sehatkanlah aku dan maafkanlah aku, ya Alloh,
sungguh aku berlindung kepada-Mu dari kesempitan rizki, 
kesempitan dunia,
kesempitan pada hari akhirat 
dan segala puji bagimu ya Alloh, tuhan semesta alam, amiin

0 komentar :

Posting Komentar