Container Icon

Salman vs Spider-man


Alkisah....,Salman berasal dari persia. berkelana hanya untuk mencari kebenaran dan akhirnya dia bersikeras bertemu dengan seseorang bernama Muhammad, Salman Al-farisy kemudian bersyahadat. Super-Salman muncul dijazirah arab, tabiatnya senyum dan salam. kemasyurannya terdengar oleh Spider-man hingga ke  Amerika.

Spider-man bergegas menuju tanah arab. disebuah padang pasir yg tandus, super-salman telah menunggu spider-man, dari kejauhan tampak Spider-man letih kelelahan. Sungguh ia kelelahan karena tidak bisa berjumpalitan (mana ada gedung2 tinggi di padang pasir).

mereka berhadap2n. sepintas, Spider-man tidak melihat sesutu yang unik. Super-salman tidak mengenakan pakaian khas super hero dengan lambang didada dan topeng.
ia hanya seorang yang memakai jubah dan burdah bercorak hitam putih dikepalanya. Spider-man menguji dengan kekuatan supernya. mengeluarkan jaring laba2 dengan posisi khasnya, Super-salman hanya tersenyum. Ia pun teringat  Rasul diselamatkn Alloh dengan sarang laba2 di gua tsur.

....."Assalamu`alaika, Spider-Man!" Super-Salman lagi2 tersenyum penuh persahabatan. Spider-man tercekat dan mundur beberapa langkah. Super-Salman menjulurkan tangannya hendak b`salaman. Spiderman ragu, tetapi kemudian menerima salam dan memeluk Super-salman sambil menangis. ternyata, Spiderman merindukan perdamaian. ia muak dengan perseteruan. spiderman berikrar syahadat dibimbing super-salman. s
 
Sejak itu spiderman rajin ke mesjid dan amalnya yang amat kentara adalah membersihkan menara2 mesjid seminggu sekali dengan kekuatan jaring laba2nya, kini ia telah berganti kostum & berganti nama dr peter parker menjadi umar parker dan mendapat julukan abu al-ankabut,...
the end...^-^

0 komentar :

Posting Komentar