Container Icon

Pekat Yang Sunyi..

Sepi, sunyi....
Sepi yang mencekam jiwaku.
Aku kesepian akan kekalutan jiwaku yang ringkih ini.
Ah, sungguh aku sangat merindukan kelezatan qiyamul lail,saat hanya ada aku dan DIA,
sungguh aku sangat mengenangkan nikmatnya bacaan tilawahku. yg dapat menggetarkan hati2 ini,
Wahai jiwa ringkih, engkau kan segera kembali bukan?
Alloh, aku pilu...
temanilah aku.....
Dekaplah aku dalam cinta-Mu.

Berlalu masa yang panjang.
Berlalu perubahan-perubahan dalam dunia yang penuh warna ini.
Tapi aku...,???
aku tetap diam membisu dengan segurat demi segurat,
setitik demi setitik hitam mencoreng hatiku dan aku menikmati...
Benar sabda Nabi, kalau hati itu berawal laksana "kertas" putih yang kosong nan bersih lalu dosa menitikkan hitam.

Jiwaku kosong,
ku akui ada beribu hal yang terlupa,
ada selaksa rasa yang menghimpit, ada sejuta luka yg memerih, ada sejuta harap yang "terlarai".
hatiku sakit, jiwaku ringkih.

IMAN
iman adalah alasan yang pas buat resahku.
Mungkin aku sedang futur, mungkin imanku sedang turun. "AlImanu yaziid wa yanqush, jadiidu". Perbaharuilah!

Energi penghambaan ini laksana motor kehabisan bensin. Ya Alloh Ampuni hamba yang dhoif ini….

0 komentar :

Posting Komentar