Container Icon

Cerpen " Diary, 29 Maret 2010; Coretan Kecilku

Dy…
Mungkin karena aku tidak pernah bermimpi jadi dosen kali ya?? Atau mungkin karena tidak berambisi untuk jadi dosen?? Atau entahlah aku juga tidak tahu, yang jelas episode kehidupan yang sedang kujalani sekarang, terkadang memberikan rasa aneh, lucu pada diriku…
Seperti hari ini, senin, 29 maret 2010 ini adalah hari pertama mereka ujian Mid Semester pada Semester genap ini.

Engkau tahu tidak Dy…aku dulu tidak pernah membayangkan bahkan terbesit sekalipun bahwa kelak, aku akan duduk didepan seperti sekarang ini, mengawasi mereka ujian.
Berbeda rasanya ngawas anak SD atau SMP atau SMA..

Aku nggak tahan Dy.. untuk tidak tertawa, melihat mereka….lucuuu banget ^_^ tahu nggak sie? Perilaku mereka membuatku benar-benar ingin tertawa lepas..
Lihat kekanan…lihat kekiri…trus lihat kedepan….gerak sana!...gerak sini!! ^_^ …. Lihat kedepan lagi…hiks ^_^ ini bener-bener membuatku tak kuasa untuk menahan diri untuk tidak tertawa…, bukan masalah GR karena dicuri-curi pandang, bukan….tapi ini pemandangan yang amat lucu kurasakan..

Imajinasiku lantas mengajakku terbang ke masa lalu, ..…
Mengitari lorong waktu dan akhirnya berhenti pada satu episode masa-masa kuliah dulu:)
Berarti dulu itu seperti itu? Hiks…
Tapi aku bukan bagian yang buat lucu itu kok, soalnya kalo ujian selalu duduk didepan :D
--
Hmmm…udahan dulu yak, lain waktu sambung lagi Dy…
Cuma ingin melepas bosan dengan tumpukan buku ekonomi yang harus ku baca…ku pahami untuk menambah wawasanku….ya…selain rindu juga padamu Dy…..
By….by….

0 komentar :

Posting Komentar