Container Icon

Lembut dan Mulus


Rindu juga tak menyentuh blog tercinta ^-^
Para pengunjung, terimakasih *(sembari sedikit membungkukkan badan ala jepang ~_~
atas kunjungannya ke blog tercintaku, mohon maaf atas ketidaknyamanan beberapa hari ini dengan kurang adanya penyambutan yang baik dengan tiadanya tulisan baru., belakangan hari sedikit sibuk dan oshiku yang sakit :(
-----
Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi sedikit tips atawa rahasiaku padamu , heheh…jadi malu *(duh sudah bersemu merah niy face :P )
Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah fresh, seger and kenceng? Mulus and Tentunya juga terlihat lebih terang ;) *(ndak usah angkat tangan gih, sudah tahu kok,:P

Nah….ini ada sedikit tips buatmu para kaum hawa, kaum adam pun tidak ada salahnya mencoba :D
Tipsnya simple banget, mau?? Yuk!!! Yuk!!!...




Memanfaatkan madu untuk masker wajah
Aktifitas kita yang terkadang atau malah nggak bisa menghindar harus bermain dengan nakalnya sinar mentari yang akibatnya dapat membuat kulit wajah kita terlihat tua lebih dini * ya istilahnya bermutu or boros wajah :(, tapi kamu nggak perlu khawatir..ada tips sederhana buatmu :)

Madu selain diminum untuk kesehatan juga bisa loh digunain buat maskeran dan ndak perlu ampe semalaman makenya, cukup sekitaran 15 – 20 menit aja, 10 menit juga boleh ^-^

Kamu bisa memanfaatkan waktu buat maskeran ini misalnya dimalam hari, biasanya kan baca buku dulu tuh sebelum nyampe jam tidurmu? gunain gih masker madunya!! ya…ibaratnya sekali mendayung 2 pulau ajalah terlampaui, ^-^ atau ketika sambil facebookan, chating, juga boleh *tapi ya…bukan pas lagi diwarnet ngenetnya, :D atau….bisa juga di pagi hari sebelum memulai aktifitasmu..

Caranya gampang banget!!
Cukup oleskan madu ke wajahmu * lebih bagus lagi kalo madu di panasin, tapi kalo nggak mau juga ndak apa kok dan biarkan selama waktu yang sudah kita sepakati diatas :), nah…setelah cukup waktu, basuh gih face kita dengan air hangat, tapi pake air biasa juga ok!
Selamat mencoba!! :D

Oiya…ada 1 bonus lagi,
mempunyai pori2 wajah yang membesar, akan terlihat seperti memiliki kulit jeruk dan juga membuat kulit akan terlihat kotor dan kusam. Cara yang paling mudah dan juga dapat dilakukan di rumah adalah dengan mencuci muka kita dengan air dingin, lalu gosokkan es batu secara perlahan ke seluruh permukaan wajah. Es batu dapat mengangkat kotoran yang tersumbat di pori-pori, tapi ingat!! Ada baiknya es batu dilapisi dengan kain sebelum digosokkan dengan lembut ke wajah kita…ok!
Selamat Mencoba!! :D

Ups…Tapi kudu hati2..
Berdasarkan laporan orang2 yang mengikuti kebiasaanku, kulit mereka ada yang memerah…maybe alergi
So…alangkah baiknya untuk mengetahui kulitmu alergi atau tidak, gunain sedikit aja dulu, jangan seluruh wajahmu, sama halnya juga dengan es batu tadi, kalo dirasa aman2 saja…lanjut gan!! ;)
And……satu lagi!! JANGAN LUPA WUDHU ^-^
Sekian!! Dan selamat menikmati wajahmu yang “beda” :D

0 komentar :

Posting Komentar