Container Icon

Diary 19 Oktober 09


http://www.art-photograph-gallery.com/image-files/diary.jpg

Diary,, apa kabarmu? sudah lama ya,,aku tak menyapamu,, mengunjungi rumah ini juga jaarang sekali,, bisa dikatakan tidak pernah * beruntung tak tumbuh rumput :D

aku ingin berbagi cerita padamu,, tentang perjalanan tgl 18 oktober 2009 ,, ya...tanggal itu adalah hari kelahiranku,, biasanya sie disebut milad gitu ada juga yang nyebut ulang tahun * emang tahun bisa diulang gitu? hehe

tapi...
apapun itu,,pada intinya aku memaknai semangkin dekatnya diriku dengan kematian,,
diary!! ..hari itu aku bahagia,,karena begitu banyak orang yang mendoakan kebaikan untukku * Ya Alloh perkenankanlah doa2 mereka,, Amiin,,

diary!! aku juga mendapatkan bonus taujih dari suami naqibku ^-^,, benar2 kado spesial...
sebuah taujih yang mampu meneteskan air mata bening itu * halah....emang suka nangis aza kok,,dasar cengeng :)

tapi...disisi lain,,ada bagian dari diriku yang terluka,, luka itu begitu dalam diary,, luka yang membuatku terhempas,,

Sekian dulu ya,,diary...
cuma langkah awal,,aku ingin mendekatimu kembali...

0 komentar :

Posting Komentar