Container Icon

INGIN KU MULAI..

http://markpt.files.wordpress.com/2009/05/food-diary.jpg18 Oktober 2009.. Ya....aku ingin memulainya sekarang,,menulis apapun yang aku suka
ini adalah edisi miladku...,, aku ingin membagi semua bahagiaku untuk teman2 ku didunia maya,,
ya...karena hanya teman dunia maya,,maka makanan yang disuguhkan juga makanan dunia maya,, tapi sahabat ketahuilah!! aku membuatnya dengan kesungguhanku,, dengan ketulusanku,,,
meski mungkin hasilnya tidak sebaik ahli photoshop,,atau apapun itu,, bahkan disebut amatiran juga bukan,, karena yang aku tahu hanya sekedar corp dan word,,
hehehe,,kalo ada yang bersedia membantu ngajarin,, dengan senang hati,, :D
tapi sayang :(,, gambarnya tak bisa di tampilin disini,, lihat di facebook ku aza ya ^-^
*juli asayyidah ,, sekalian promosi githu ,, kalo yang belum temenan buruan gih di add ^-^ *izzah_e@yahoo.co.id

0 komentar :

Posting Komentar