Container Icon

_Tentang Rindu_



Kerinduan dan kenangan adalah anak-anak sungai yang sebenarnya memuara pada cinta. sebab, rindu akan terasa karena adanya cinta. kenangan akan ada karena merasa memiliki cinta.


---------
Rindu....
Rindu itu abstrak

Seandainya rindu bisa kutitipkan pada angin
Bisakah dia mendengar?

Seandainya rindu bisa kutitipkan pada ombak dipantai
Akankah sampai padanya?

Mungkin aku bisa menitip rindu pada bulan dan bintang. 
Meski kita berjauhan, kita tetap memandang langit yang sama bukan?

Ah..khayalanku…

Itu semua karena rindu yang membelenggu.
------
Dan untukmu yang telah memberikan rindu ini,
Mengapa kau berikan lewat bayangan untukku?
Rindu ini tak mudah kuartikan dan kujalani sendiri,
Sedang aku tak tau bagaimana kau merindukanku.

namun salahkah aku merindukanmu....?
Apakah rindu ini karena engkau merindukanku juga...
Maafkanlah jika aku kurang bijaksana,
karena telah menuliskan cerita kerinduan ini untukmu

Bila suatu saat kau anggap aku hanyalah sebuah tulisan tanpa makna,
Aku pun tak kan membencimu sebab di dirimu kudapati keindahan ini.
Karena aku tak pantas membenci sebuah keindahan,
karena indah itu adalah anugerah.

yaa......
ketika aku menjadi tulisan
janganlah kau membenciku
karena itulah aku
yang merindu....

ku kan tetap disini menunggu rindumu
meski rindu ini menjadi beban...

Jika malam telah lelah denganku dan pagi membuka pintunya untuk mentari.
Rasanya aku tetap ingin sembunyi mendiami sudut yang paling sunyi dari kegelapan,
Dimana kubisa jadikan ruang yang tenang untuk merangkai kata dari kerinduan yang tak berujung ini.





0 komentar :

Posting Komentar