Container Icon

Aku telah lelah mengikuti semua langkah kaki ini..



Dia tak  pernah tau dan perduli sejak kapan aku mendambanya..
Dia tak pernah tau dan perduli ketika aku rapuh karenanya..
Dia tak pernah tau dan perduli diamku adalah jawaban dan kesedihan..
Dia tak pernah tau dan perduli senyumku adalah bahagianya..
Dia tak pernah tau dan perduli aku menangis untuknya..
Dia tak pernah tau dan perduli tangisku adalah kesedihannya..

Dia tak pernah tau dan perduli betapa melelahkannya hidupku dengan harapan semu ini..
Dia tak pernah tau dan perduli kujalani kehidupanku tanpa tujuan…., 
tanpa bisa merancang masa depan dan perencanaan, hanya mengalir begitu saja… 
sesuatu hal yang bukan diriku , karena terjerat harapan semu yang aku juga tidak tau mengapa ia kubangun…yang justru siap ntuk menguburku dalam kebosanan..

Dia tak pernah tau dan perduli ku batalkan semua 'proses' hanya untuk menunggunya..
Dia tak pernah tau dan perduli entah sampai kapan hati ini tetap tertuju kepadanya..
Dia tak pernah tau dan perduli bagaimana aku terjatuh saat dia meninggalkanku.. 
Mengacuhkanku.. ..
Mendiamkanku....
Menggantungku....
Menceritakan dan membanggakan teman spesialnya padaku...

Yang dia tau aku hanyalah seseorang yang tak harus di pikirkan.. 
Yang kapan dia ingat, ia sapa...kemudian dengan mudahnya melupakan...
yang semuanya dapat dijawab tidak penting..., apa penting....,
yang bisa dengan mudah dijawab kesalahan persepsiku...

Aku telah lelah mengikuti semua langkah kaki ini.. 
Namun aku juga tak kuasa..
datangnya begitu tiba-tiba 
Menjerat erat setiap detik pertahanan hatiku...











0 komentar :

Posting Komentar